Kamis, 29 Maret 2012

rasa kehilangan 2 tahun bahagia

entah kenapa hari ini jumat 30 maret 2012 pulang ujian praktek senam gue ngerasa bakal kehilangan ipa 6 banget. 2 tahun belajar bareng, 2 tahun candaan bareng, 2 tahun seru-seruan bareng, 2 tahun sedih bareng, tapi kenapa kayanya hati gue gamau lepas dari kaliaaaaaaaaaannnnn. semenjak ujian praktek ini gue ngerasa kekompakan ipa 6 makin keliatan yg ngebuat hati gue ngerasa bakal kehilangan banget. hari ini pulang ujian praktek senam gue lgsung tdur msh pake baju senam lengkap sma nomor gue 30, pas bangun lgsung keinget ipa 6 yg udah ga lama lagi bakal pisah :'( sediiiiiiiiihhhhh banget. gda yg sms buat latihan senam, latihan assamble, ngrujak, bantuin mnjat, tulisin surat krna telat, ke kantin kalo plajaran ngebetein, semua itu udah ga adaaaaaaaaaaaaa lagi. ya allah asli ini sedih banget. ntar malem minggu bakal bakaran bareng, gue harus dateng, gue pasti dateng. ya allah gue sayang ipa 6 i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuu. gue sayang sama kalian semua, gue berharap suatu saat lagi saat kita semua udah sukses dan punya keluarga (amin) kita bisa kumpul lagi yaaa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar