Senin, 26 Maret 2012

memasuki daerah kesibukan kelas 3 SMA

bulan tersibuuuuuuuk adalah bulan ini --> akhir maret, awal april. ya walaupun sibuk harus posting lah biar ntar pas udah ga sibuk kan lucu kalo dibaca hahahaha (padahal mah ga lucu). ya allah lagi sibuk ada aja masalah sama mantan. kenapa tiap pegat akhirnya selalu perang perang dan perang udah kaya anjing sama kucing yang gamau ngalah. yaa namanya juga anak muda, hehehehe... disamping banyak masalah sama mantan, harus ada sampingan dong yang bisa netralin semuanya yaitu dapet gebetaaaaaannnnn hahaha frontal banget tpi gpp lah orang cwo yg gue suka aja ga punya blog ahahaha sok tau banget gue.. sebenernya gue gamau suka sama cowo itu tapi ya gimana lagi namanya suka masa harus dipaksa ga suka. sebenernya suka cuma untuk pengen temenan, gue pengen banget deket sama lo temenan sama lo #wish gue yakin kalo tu cowo tau gue suka sama dia pasti gr nya naudzubilah soalnya akhir2 ini emang gue sma dia sering perang juga si (padahal mah emg sengaja biar deket) ahahahahaha malu malu malu kalo sampe ni cowo tau postingan ini, gue ga akan berani liat muka dia sampe lulus.hahahaha tapi ya tapi jangan bikin gosip dulu, kalo gue disuruh milih mending pacaran apa temenan sama dia, gue lebih milih temenan karna ada 1 hal yg ga mungkin banget bakal semua orang terima terutama orang tua dan temen2 gue. hahaha jadi inti dari semuanya gue pengen temenan deket sama diaaaaaaaa...... waaaaahhhh ni postingan ga nyambung sama judulnya malah jadi cinta-cinta lagi kan bosen juga si gue.hahaha yaaa dimaklumin aja si namanya juga penetralisir alias refreshing dikit biar ga stres mikirin kelas 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar